Pages

SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog saya semoga blog ini memberikan manfaat bagi para pengguna situs jejaring sosial ini.

Monday 26 March 2012

KUMPULAN PUISI

 

,,,MERINDUKANMU,,,

oleh Jeny Mega Febriani pada 7 Februari 2012 pukul 17:18 ·

Tiada henti aku merindukanmu
Kala sang surya bukakan jendela cahaya
dan sinari jagat raya, terangi hati gelap gulita
Karena aku merindukanmu...
Burung berkicau indah, bangunkan jiwa yang tersiksa
itupun karena aku merindukanmu...

Mekarnya bunga tebarkan wangi tiada henti
Indahnya langit tersinari cahaya pagi
Seketika tertiup angin, dan keadaan langitpun
seakan membentuk sketsa wajahmu
Karena aku merindukanmu...

Dengan tekad yang bulat ku jalani hari baru
Walau tanpamu, itupun selalu saja di iringi
keresahan hati yang tak henti merindukanmu...
Tak lama ku jalani dengan cepat,
Akupun tak pernah dapat melupakanmu...

Hingga tenggelamnya cahaya hari
dan semakin jauh dari tatapanku
seakan melambai dan ucapkan "Selamat tinggal",
Debar kembali menyentuh jiwa
Terang berganti gelap menutup kembali hati dan harapan
tuk bertemu kembali denganmu...




Gundah Ku

oleh Jeny Mega Febriani pada 7 Februari 2012 pukul 17:33 ·

Semakin jauh ku rasakan kini,
Semakin terasa membelenggu hati,
Kedamaian cinta tak lagi menyatu,
Ditelan kepalsuan cintamu.

Kau hancurkan cintaku yg sejati,
Bagai debur ombak yg menghempas dada,
Menerima kenyataan yg menimpa diri.

Tiada lg yg dapat ku harapkan,
Semuanya kini telah musnah ,hilang dan tak lg berseri,
Biarkanlah aku sendiri menyusuri hidupku yg tak lg berarti.




Masih Menunggu

oleh Jeny Mega Febriani pada 7 Februari 2012 pukul 18:16 ·

Kekhawatiran masih membelenggunya..
Menepis segala kebaikan yang ia sangka..
Meneteskan air mata penuh rindu..
Dan aku masih terdiam menunggu..

Kebimbangan masih menuntunnya..

Berdiri dua merpati dihadapannya..
penuh harap terpelihara..
Dalam sangkar yang terbujur kaku..
Dan aku masih menunggu..

Hingga senja merekah dalam kelabu..
Merona tersenyum malu..
Dan aku masih menanti jawabmu..




Angan-Angan

oleh Jeny Mega Febriani pada 7 Februari 2012 pukul 18:42 ·

"Aku terlahir kembali di pagi ini
Merintis kembali sebuah harap yang pernah tertunda
Karena gelapnya malam, yang membuatku terdiam lama
Dalam sebuah angan,.
Angan-angan yang selalu mendahului kenyataan
Bahkan sampai nyaris kalahkan logika
yang seharusnya tertuang nyata dalam sebuah kisah hidup





Selamat jalan cinta

oleh Jeny Mega Febriani pada 8 Februari 2012 pukul 19:54 ·

Hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri ini senyap tanpa jiwa kasih mu
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta..
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yang kelabu
meniti harapan pajar kelana

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,

selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,
biarkan kata merangkai hati serupa
darah dibalik tirai...




pergilah cinta aku ikhlas




SAHABAT

oleh Jeny Mega Febriani pada 11 Februari 2012 pukul 21:36 ·

"Lama aku mencarimu, berharap kita bertemu
Berkeluh kesah sendu, bercerita ini itu
Sahabat...
Kau bagaikan lagu, buatku rindu buatku rindu
Kau bagaikan panorama, buatku bahagia dan berguna
Ibarat seni membelenggu jiwa...
Sahabat...
Rasa suka, rasa duka
Kita rasa bersama
Rindu, kasih dan cinta
Ibarat tali yang terikat
tak terpisahkan
Walau jarak teramat jauh
Kau tetap bersamaku...





Penghianatan

oleh Jeny Mega Febriani pada 11 Februari 2012 pukul 21:45 ·

Kala mentari pagi sinari daratan pagi
Tatap mata yang indah,
Seakan membuatku terbuai dalam hayal...
dan...Kala rasa di terjang gelisah
Seakan mematikan harapan asmara
Saat hari mulai gelap
Saat mata mulai tertutup...
dan...Susah buatku untuk melihat semua kenyataan yang benar-benar terjadi
dan tertulis dalam kisah cinta yang tertunda
semua kenyataan tentang cinta, kau berpaling di atasnya
Kau buatku berjuta makna, namun rasa sesal meraja
"Semua berakhir dengan hina,.





Galau

oleh Jeny Mega Febriani pada 11 Februari 2012 pukul 21:47 ·

Galau,kacau kurasakan di setiap hari ku
Saat ku tau kau pergi meninggalkan ku
Hancur,lebur kalbuku luluhlantah
Saat kau berikan ku fitnah

Ingin rasanya aku tertidur lelap
Agar semua yang kurasakan itu lenyap
Lenyap dari kehidupan ku
Dari dalam jiwa seorang gadis yang merindu

Kau bagaikan sebuah taman impian
Yang memberikan harapan dan kenangan
Tapi semua itu hanya angan,Kau tak pedulikan,kau tak hiraukan

Puing-puing hati yang tlah hancur menjadi abu
Kucoba membangun kembali semua itu dengan hati yang pilu
Wahai angin malam bawa pergi kesedihan ku
Bawa pergi kerinduan ku
Dan bawa kembali kebahagian di sisi ku





Sunyi dalam Diri

oleh Jeny Mega Febriani pada 11 Februari 2012 pukul 21:40

Cahaya rembulan meredup senyap
Tertutup awan hitam yang menggelapkan
Saat hati tak lagi bernyanyi
Walau ku coba selalu ku hibur diri
Suara angin yang menyelusup
Tambahkan kesunyian dalam diri

Lambat waktu itu berganti
Endapkan lara di hati
Rinduku lahirkan sebuah harap
Tapi tak akan ku biarkan keputusasaan
merajai cinta yang terpendam
Ku ingin suatu saat nanti kau mengetahui
Tentang endapan yang terpendam dalam diri ini...





PALSU

oleh Jeny Mega Febriani pada 5 Maret 2012 pukul 21:56 ·

teringat masa indah bersamamu ..
tiada ragu jalani hidup denganmu ..
banyak kata terucap untukku ..
takku kira semua itu palsu ..

kau hancurkan aku ..
teganya dirimu ..
kau bohongi aku ..
kau duakan cintaku ,,
kau sakiti hati nii yg setia menyayangimu …

banyak kata terucap manis untukku ..
takku kira semua itu palsu ..
kau hancurkan aku ..
teganya dirimu

 

 

PENYESALAN KARENA EGO KU

oleh Jeny Mega Febriani pada 8 Maret 2012 pukul 15:22


Andai saja Waktu dapat aku putar mundur
Aku hanya akan meng”Cut” saat itu
Saat aku akan kehilangannya
Kan aku rubah Skenario hidupku
Tapi waktu adalah waktu
Tak mau tau akan Deritaku
Derita yang ku buat sendiri Diatas semua Egoku
Sekarang...
Masa ini...
Aku akan Hidup...
Tak akan kuulang lagi kesalahan itu
Kan kuingat masa itu sebagai jalanku
Jalan menuju sebuah cinta tanpa keEgoisan...



0 comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat,,,